Aplikasi Wifi Hotspot

Aplikasi Wifi Hotspot adalah fakta bahwa makhluk-makhluk besar sedang dipegang oleh hanya tali kecil terikat kaki depan mereka. Tidak ada rantai, tidak ada kandang. Itu jelas bahwa gajah bisa, kapan saja bisa melepaskan diri dari ikatan mereka tetapi untuk beberapa alasan, mereka tidak.

"Aplikasi Wifi Hotspot"

Dia melihat seorang pelatih di dekatnya dan bertanya mengapa hewan-hewan ini hanya berdiri di sana dan tidak berusaha untuk melarikan. kata pelatih, ketika mereka masih sangat muda dan jauh lebih kecil Aplikasi Hotspot menggunakan ukuran tali yang sama untuk mengikat mereka dan, pada usia itu, itu cukup untuk menahan mereka. Saat mereka tumbuh dewasa, mereka untuk percaya bahwa mereka tidak dapat melepaskan diri. Mereka percaya tali masih bisa menahan mereka, sehingga mereka tidak pernah mencoba untuk membebaskan diri. 

Wifi Hotspot itu kagum. hewan-hewan ini bisa setiap saat membebaskan diri dari ikatan mereka tetapi karena mereka percaya bahwa mereka tidak bisa, mereka terjebak tepat di mana mereka berada. Seperti Aplikasi Wifi, berapa banyak dari kita menjalani hidup tergantung ke suatu keyakinan bahwa kita tidak bisa melakukan sesuatu, hanya karena kita gagal sekali sebelumnya?

Kembali pada abad kelima belas, di Aplikasi Hotspot hidup sebuah keluarga dengan delapan belas anak-anak. Delapan belas! Dalam rangka hanya untuk menjaga makanan di atas meja untuk massa ini, ayah dan kepala rumah tangga, seorang tukang emas dengan profesi, bekerja hampir delapan belas jam sehari di perdagangan dan setiap tugas lain membayar dia bisa menemukan di lingkungan. Meskipun kondisi yang sudah putus harapan mereka. Mereka berdua ingin mengejar bakat mereka untuk seni, tapi mereka tahu benar bahwa ayah mereka tidak akan pernah bisa secara finansial untuk mengirim salah satu dari mereka untuk belajar di Akademi.

Setelah banyak diskusi panjang di malam hari di tempat tidur ramai mereka, dua anak laki-laki akhirnya bekerja pakta. Hotspot kalah akan turun ke tambang di dekatnya dan, dengan pendapatannya, mendukung saudaranya sementara ia menghadiri akademi. Kemudian, ketika itu saudara yang memenangkan undian menyelesaikan studinya, dalam empat tahun, ia akan mendukung saudara lainnya di akademi, baik dengan penjualan karya seni atau, jika perlu, juga dengan mengusahakan di tambang.

Mereka melempar hari Minggu pagi setelah gereja. Aplikasi Wifi Hotspot itu. Albert turun ke tambang berbahaya dan, selama empat tahun ke depan, dibiayai saudaranya, yang karyanya di akademi itu hampir sensasi segera. Wifi dan minyak nya jauh lebih baik daripada kebanyakan profesor, dan pada saat ia lulus, ia mulai mendapatkan biaya yang cukup besar untuk karya-karyanya ditugaskan.

Ketika seniman muda kembali ke desanya, keluarga mengadakan pesta makan malam di halaman mereka untuk merayakan kemenangan ini. Setelah makan yang panjang dan mengesankan, dengan musik dan tawa, Aplikasi dari posisi terhormat di kepala meja untuk minum untuk saudara tercinta untuk tahun pengorbanan yang telah diaktifkan memenuhi ambisinya. kata penutup Nya, Dan sekarang, Albert, saudara diberkati saya, sekarang giliran Anda. Sekarang Anda bisa pergi ke untuk mengejar impian Anda, dan saya akan mengurus Anda.

"Aplikasi Wifi"

Aplikasi Wifi Hotspot ini berpaling dengan harapan ingin ujung meja tempat Albert duduk, air mata mengalir di wajahnya yang pucat, akhirnya, menyeka air mata dari pipinya. Ia melirik ke bawah meja panjang di wajah yang ia cintai, dan kemudian, memegang tangannya dekat dengan pipi kanannya, ia berkata dengan lembut, “Tidak, saudara. Aku tidak bisa pergi. Sudah terlambat untuk saya. Tulang-tulang di setiap jari telah menghancurkan setidaknya sekali, dan akhir-akhir ini saya telah menderita begitu parah di tangan kanan saya bahwa saya bahkan tidak bisa memegang gelas untuk kembali roti panggang Anda.

Lebih dari 450 tahun telah berlalu. Sekarang, ratusan ahli, pena dan perak-titik sketsa, cat air, arang, ukiran kayu, dan ukiran tembaga menggantung di setiap museum besar di dunia, tapi kemungkinan besar bahwa Anda, seperti kebanyakan orang, yang akrab dengan hanya satu karya Wifi Hotspot Lebih dari sekedar menjadi akrab dengan itu, Anda sangat baik mungkin memiliki reproduksi tergantung di rumah atau kantor.

Suatu hari, untuk memberi penghormatan kepada Albert untuk semua yang telah dikorbankan, susah payah menarik tangan disalahgunakan saudaranya dengan telapak tangan bersama-sama. Aplikasi Wifi Hotspot


EmoticonEmoticon