Aplikasi Sharing Wifi Windows 8

Aplikasi Sharing Wifi Windows 8 - Ada seorang anak kecil yang ingin bertemu Tuhan. Dia tahu itu adalah perjalanan panjang diperlukan ke rumah Tuhan, jadi dia dikemas dengan kue dan enam kaleng dan memulai perjalanannya. Ketika ia pergi sekitar tiga blok, ia bertemu seorang wanita tua. Dia sedang duduk di taman hanya menatap beberapa merpati.

"Aplikasi Sharing Wifi Windows 8"

Aplikasi Sharing Wifi di sampingnya dan membuka. Dia hendak mengambil minum dari ketika ia melihat bahwa wanita tua tampak lapar, sehingga ia. Windows 8 Dia syukur diterima dan tersenyum padanya. Senyumnya begitu cantik bahwa anak itu ingin melihatnya lagi, jadi ia. Sekali lagi ia tersenyum padanya. Anak itu sangat senang! Mereka duduk di sana sepanjang makan siang dan tersenyum, tetapi mereka tidak pernah mengatakan sepatah kata pun.

Saat hari mulai gelap, Sharing Wifi Windows 8 itu menyadari betapa lelah dirinya, dan ia bangkit untuk pergi, tapi sebelum dia pergi lebih dari beberapa langkah, dia berbalik, berlari kembali ke wanita tua dan memeluknya. Dia memberinya senyum yang pernah. Ketika anak itu membuka pintu rumahnya sendiri beberapa waktu kemudian, ibunya terkejut dengan tampilan sukacita di wajahnya. Dia bertanya, Apa yang kamu lakukan hari ini membuat kamu begitu senang?” Dia menjawab, “aku makan siang dengan sebelum ibunya bisa menjawab, ia menambahkan, “Kau tahu apa? Dia punya senyum yang paling indah yang pernah saya lihat! Aplikasi Sharing Wifi Windows 8.

Seorang dokter, pengacara, seorang anak kecil dan seorang imam sedang keluar untuk penerbangan sore hari Minggu pesawat pribadi kecil. Tiba-tiba, pesawat yang dikembangkan masalah mesin. Meskipun upaya terbaik dari pilot, pesawat mulai turun. Akhirnya, pilot meraih parasut dan berteriak kepada penumpang bahwa mereka lebih baik melompat, dan ia sendiri diselamatkan.

Aplikasi Sharing Windows 8 hanya ada tiga parasut yang tersisa. Meraih salah satu dan berkata seorang dokter, saya menyelamatkan nyawa, jadi saya harus hidup, dan melompat keluar. Pengacara kemudian berkata, Saya seorang pengacara dan pengacara adalah orang-orang di dunia. Aku berhak hidup.”Dia juga meraih parasut dan melompat.

Aplikasi Sharing itu memandang anak kecil dan berkata, Anakku, aku sudah menjalani kehidupan yang panjang dan penuh. Anda masih muda dan memiliki seluruh hidup Anda di depan Anda. Ambil parasut lalu dan hidup dalam damai. Anak kecil menyerahkan parasut kembali kepada imam dan berkata, Tidak perlu khawatir Bapa. Orang di dunia hanya melepas dengan paket saya kembali. Aplikasi Sharing Wifi Windows 8.


EmoticonEmoticon