Aplikasi Hotspot Windows 8

Aplikasi Hotspot Windows 8 - Sekali waktu pergi untuk berjalan-jalan pendek di sekitar kota. Mereka melihat seorang imam tampan miskin mengemis. merasa kasihan padanya dan ia memberinya sebuah tas penuh menjadi sangat senang dan berterima kasih. Dia berangkat ke rumahnya. Dalam perjalanan, dia melihat orang lain yang membutuhkan bantuan. imam bisa terhindar atau dua orang itu. Namun, ia memilih untuk mengabaikannya. Tapi dalam perjalanan ke rumahnya, salah satu pencuri.

Hotspot Windows 8 menjadi sedih dan kembali lagi untuk mengemis. Hari berikutnya lagi ketika yang sama mengemis dan dia terkejut bahwa setelah mendapatkan tas penuh uang yang dapat berlangsung seumur hidup, imam masih mengemis! Dia disebut imam dan bertanya alasan untuk ini. Imam itu bercerita tentang seluruh lagi merasa kasihan padanya. Jadi, kali ini ia memberinya berlian.

"Aplikasi Hotspot Windows 8"

Sangat senang dan pulang ke rumah dan dia lagi melihat seseorang yang membutuhkan bantuan tapi dia memilih untuk mengabaikan lagi. Setelah mencapai rumah, ia aman menempatkan berlian dalam pot kosong air dengan rencana untuk kas keluar kemudian dan hidup kaya. Aplikasi Hotspot tidak berada di rumah. Dia sangat lelah sehingga ia memutuskan untuk tidur siang. Di antara, istrinya pulang dan dijemput bahwa pot kosong air, berjalan menuju sungai dekat untuk mengisi air. Ia tidak melihat berlian di dalam pot. Setelah tiba di sungai, dia menempatkan seluruh pot ke dalam air sungai yang mengalir untuk mengisinya. Dia mengisi pot namun berlian itu pergi dengan aliran air!

Ketika imam terbangun, ia pergi untuk melihat panci dan meminta istrinya tentang berlian. Diceritakannya, dia tidak menyadari itu dan itu harus telah hilang di sungai. imam tidak bisa percaya nasib buruk dan lagi mulai mengemis. Sekali lagi melihat dia mengemis dan bertanya tentang hal itu. buruk dan mulai berpikir jika imam ini akan pernah memiliki kehidupan yang bahagia.

Aplikasi Hotspot Windows 8 memberi bahwa yang bahkan tidak cukup untuk membeli makan siang atau makan malam untuk satu orang. Saya memberinya emas dan berlian, yang bisa memberinya kehidupan yang kaya, namun tidak membantu dia. Bagaimana hanya akan satu membantu orang miskin ini? mengatakan kepada mengikuti imam itu dan mencari tahu.

Dalam perjalanan, imam berpikir bahwa satu memberinya, ia bahkan tidak bisa membeli makan siang untuk satu orang. Mengapa ia akan memberikan begitu sedikit? Dia melihat seorang nelayan yang mendapatkan ikan dari jalanya. Ikan berjuang. Imam merasa kasihan pada ikan. Dia berpikir bahwa yang satu ini tidak akan memecahkan masalah saya, mengapa tidak saya simpan ikan itu. Jadi imam dibayar nelayan dan mengambil ikan. Dia meletakkan ikan di pot kecilnya air yang selalu dibawa bersamanya.

Ikan berjuang dalam panci kecil air, akhirnya membuang berlian dari mulut! imam berteriak dengan sukacita, "aku mendapatkannya, aku mendapatkannya". Pada titik yang sama, pencuri yang telah merampok tas , sedang lewat di sana. Dia berpikir bahwa imam mungkin bisa dia dihukum. Dia gugup dan berlari ke imam. Ia meminta maaf kepada imam dan kembali emas. imam tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Melihat semua ini Sekarang aku mengerti.


EmoticonEmoticon