Aplikasi Hotspot Laptop

Aplikasi Hotspot Laptop - hanya bersiap-siap untuk meninggalkan kantornya dan ia ingat bahwa istrinya telah meminta dia untuk membawa dari Pisang. Ketika Dia melangkah keluar, ia melihat seorang wanita tua yang sakit-cari di seberang jalan. Dia menjual pisang segar di jalan. Biasanya membeli pisang dari toko kelontong beberapa blok jauhnya dari kantornya tapi karena ia terburu-buru untuk mencapai rumah hari ini, dia berpikir tentang membeli mereka dari seberang jalan saja.

Dia pergi ke wanita tua dan memintanya harga. Dia mengatakan, Hotspot Laptop tapi toko tempat saya biasanya membeli dari memberi mereka sebesar tidak memberi saya untuk harga yang sama? Kepada saya tidak mampu untuk mencocokkan harga itu. Saya bisa menjualnya kepada Anda pada terbaik yang saya mampu untuk memberikan untuk. Dia meninggalkan mobilnya menuju toko kelontong biasa.

Dia masuk ke dalam dan mengambil sekelompok baik pisang. Dia pergi ke kasir untuk membayar mereka, tetapi ia terkejut ketika Aplikasi Hotspot Laptop mengatakan kepadanya bahwa harga per mengatakan kepada kasir, Saya telah membeli pisang dari sini hanya untuk beberapa tahun dan ini adalah kenaikan harga yang curam, Anda tidak dapat menawarkan saya kesepakatan yang lebih baik untuk menjadi pelanggan setia? Manajer mendengar dia dan datang ke sana. Dia mengatakan kepada tapi harga kami adalah tetap, kami tidak tawar-menawar. Sedikit buruk dengan sikap datar. Dia berpikir sejenak dan menempatkan orang-pisang kembali. Dia kembali ke wanita tua. Dia mengenalinya langsung dan mengatakan kepadanya, Pak, saya tidak bisa cocok harga, saya tidak akan dapat memperoleh keuntungan apapun.

Jangan khawatir tentang Aplikasi Hotspot Laptop saya akan mendapat sangat senang, dia dikemas dan berkata, Saya tidak bisa mengambil saya akan mengambil. Saya menghargai kebaikan Anda. "Dia juga mengatakan kepadanya, Suami saya digunakan untuk memiliki toko buah kecil tapi ia merasa sangat sakit. Kami tidak memiliki anak atau kerabat yang bisa mendukung kami. Kami harus menjual tokonya untuk menutupi tagihan medis, tapi dia tidak bisa bertahan hidup. Air mata mengalir dari matanya. Dia berkata, Tapi sekarang untuk mendukung diri saya mencoba untuk menjual apa yang bisa saya mampu untuk membeli dan menjual, jadi saya bisa bertahan untuk apa yang tersisa dari hidup saya."

Aplikasi Hotspot Laptop mengatakan, Jangan khawatir, Anda berbuat baik dan mulai besok, saya hanya akan membeli pisang dari Anda. Dia mengeluarkan dompetnya ini, Bawa buah lebih berbeda untuk menjual besok, pertimbangkan ini pembayaran uang muka untuk buah-buahan saya akan membeli dari Anda. Anda bisa mendapatkan lebih banyak jika Anda memiliki lebih banyak pilihan buah-buahan untuk menjual. Si Nyonya Tua mengucapkan terima kasih.

Kemudian, Ia direkomendasikan banyak rekan-rekannya untuk membeli buah-buahan dari wanita yang mereka lakukan. Dan dengan dukungan dari Bapak Phillips dan banyak pembeli lain, dia membuat Aplikasi Hotspot Laptop lebih baik.

Seringkali kita memilih untuk pergi di mal besar atau toko kelontong besar untuk belanja. Kami selalu membayar harga tetap tanpa tawar-menawar. Itu baik-baik saja seperti yang kita semua memiliki pilihan dan orang-orang yang menjalankan bisnis mereka memiliki kewajiban mereka juga. Namun, kita perlu untuk cadangan sejenak dan berpikir bahwa mengapa kita tidak memiliki keberanian atau alasan untuk tawar-menawar saat berbelanja di toko-toko besar dan mengapa kita mencoba menawar berat bijaksana. Selalu membantu dan mendukung untuk seseorang yang bekerja keras untuk mendapatkan dan memiliki kebutuhan untuk itu. Berpikir, apa yang kedua dan mengapa ia memutuskan untuk membeli dari wanita tua. Aplikasi Hotspot Laptop.


EmoticonEmoticon